Pukulan dan Ciri Khas Mematikan Ayam Blorok Madu Di Arena Laga


Sabung Ayam Online Terpercaya – Pukulan dan Ciri Khas Mematikan Ayam Blorok Madu Di Arena Laga. Para botoh biasanya menamai ayam bangkok aduan dari warna bulu yang menjadi acuan dalam dunia sabung ayam, seperti ayam bangkok blorok madu, wiring kuning, klawu, taduang, bangkeh, dan lain sebagainya. Istilah istilah ayam tersebut tentunya tak terlepas dari ciri warna yang masing masing dimilikinya.

Pukulan dan Ciri Khas Mematikan Ayam Blorok Madu Di Arena Laga

Seperti yang dilansir dari tim Sabung Ayam Online Terpercaya, umumnya ayam blorok madu sering kali dianggap sebagai ayam aduan multi fungsi. Dilihat dari ketangkasannya pada saat ditarungkan, ayam blorok madu mempunyai teknik bertarung yang mematikan. Dan dari segi keindahan warna bulu, ayam blorok madu tak kalah dengan ayam hias lainnya.

Ciri Khas Ayam Blorok Madu

Perbedaan ayam blorok madu terletak pada warna bulunya dengan ciri khas totol totol dari beberapa warna biasa, karena itu ayam blorok madu memiliki ciri ciri bulu yang cantik. Kecantikan bulu ayam ini muncul adanya kombinasi beberapa warna seperti putih, hitam, merah, dan kehijauaan sebagai warna lancurannya.

Jika dilihat dari tampilan luar, ayam blorok madu memiliki warna yang begitu menarik mata. Dilengkapi dengan sisik dan warna kuku berwarna kuning, tak jarang jika keindahan ayam ini juga dijual dengan harga yang tinggi. Perlu diketahui, jika ayam blorok madu kadang ditemui dengan warna sisik putih. Ayam blorok madu seperti ini biasanya ayam langkah dan memiliki pukulan mati.

Baca Juga : Melatih Kekuatan Pukulan Ayam Peru Agar Menjadi Juara Sabung

Pukulan Ayam Blorok Madu Di Arena Laga

Ayam blorok madu memiliki teknik bertarung yang bisa diandalkan dengan kemampuan pertahanan dan gerakannya yang sangat lincah seringkali membuat ayam ini terhindar dari pukulan mematikan yang dilayangkan lawannya. Selain memiliki teknik bertarung yang kuat, teknik menyerang dan memukul lawan juga sangat mengagumkan. Meski dari sisi keakuratannya, ayam ini dianggap lemah dibandingkan dengan ayam birma.

Bagi para pecinta sabung ayam di Indonesia, memiliki ayam blorok madu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Kecantikan warna bulu dan ketangguhan dalam pertarungan yang dimiliki sang ayam membuat para pemiliknya menamai ayam tersebut dengan panggilan ‘Arjuna’, mirip seperti tokoh pewayangan mahabarata yang memiliki ketampanan wajah dan ketangguhan dalam memanah.

Demikianlah sajian mengenai Pukulan dan Ciri Khas Mematikan Ayam Blorok Madu Di Arena Laga yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan. Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda dan salam hangat, Bandar Sabung Ayam.