5 Transfer MU Habis Banyak Uang Tetapi Berhasil


Agen Bola –  Manchester United kerap menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer. Namun, tidak semua pembelian mahal United berhasil.

Manchester United kerap menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain di bursa transfer. Namun, tidak semua pembelian mahal United berhasil.

Manchester United adalah klub tersukses di Inggris dan mereka ingin berterima kasih kepada Sir Ferguson, yang telah memenangkan banyak gelar juara. Sebagai tim elit, klub dapat dengan mudah menarik pemain bintang.

Manchester United telah melakukan banyak transfer pemain yang sukses dari waktu ke waktu. Contohnya adalah Cristiano Ronaldo yang luar biasa.

Tapi mereka sering salah membeli pemain. Ini terjadi tidak hanya di era modern, tetapi juga di masa kepemimpinan Sir Alex.

Berikut sederet transfer dari Manchester United yang menghabiskan banyak uang.

1.Romelu Lukaku

Ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, namun Lukaku gagal menampilkan performa terbaiknya di United. Striker Belgia itu tiba di Manchester United dengan nilai transfer 75 juta pound.

Lukaku tampil bagus di Manchester United. Ia menjadi tulang punggung Setan Merah. Mengingat besarnya pengeluaran Manchester United, mereka harus melakukan investasi jangka panjang di Lukaku. Padahal, tidak demikian, dia hanya bermain selama dua musim di Old Trafford.

Gaya bermainnya sangat berbeda dengan agen pengganti Jose Mourinho (Ole Gunnar Solskjaer). Untungnya, Manchester tidak mengalami kerugian finansial karena Inter Milan merekrut pemain tersebut dengan harga resmi yang sama dengan Manchester United saat mereka membeli Lukaku dari Everton.

2.Juan Sebastian Veron

Transfer Juan Sebastian Veron gagal membawa penyesalan bagi Manchester United. Velen menjadi salah satu gelandang terbaik di generasinya. Dia datang ke Old Trafford dari Lazio dengan harga £ 28,1 juta, yang merupakan biaya transfer yang cukup besar pada tahun 2001.

Penyelenggara Argentina bermain untuk Sampdoria dan Parma, dan kemudian tumbuh bersama Lazio untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Sir Alex Ferguson dirobohkan.

Memulai dengan baik, Velen bekerja keras menjaga kestabilan posisi sentral Manchester United di lini tengah. Pertandingan Liga Premier Veron dalam masalah. Ia tidak memiliki cukup ruang untuk menahan bola, sehingga pada akhirnya mempengaruhi jumlah operan.

Dia bermain bagus di Liga Champions UEFA, tetapi Setan Merah menginginkan lebih. Manchester United kecewa menjualnya ke Chelsea.

3.Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan tiba di Manchester United dengan mahar transfer £ 30 juta pada musim panas 2016. Kebanyakan fans Red Devils yakin ia bakal sukses di klub kesayangan mereka. Toh, dia terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga musim lalu. Mkhitaryan (Mkhitaryan) adalah otak dari gelandang Dortmund.

Mkhitaryan (Mkhitaryan) sangat terkesan dengan Liga Europa di musim debutnya. Namun, sulit baginya untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris. Mourinho (Jose Mourinho) juga mencopotnya dari tim utama.

Mkhitaryan (Mkhitaryan) diharapkan bisa memberi Manchester United percikan inovasi di lini tengah, tapi nyatanya dia hanya menambah masalah mereka. Pemain internasional Armenia, disambut oleh pendukung Old Trafford, meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Alexis Sanchez.

4.Angel Di Maria

Angel Di Maria (Angel Di Maria) adalah pemain yang memecahkan rekor transfer Inggris saat bergabung dengan Manchester United. Mereka membayar 59,7 juta pound untuk mendapatkan jasanya dari Real Madrid.

Pemain Argentina itu memulai awal yang baik di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, ia tampaknya adalah George Best, Eric Cantona, David · David Beckham (David Beckham) dan Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) sebelumnya mengenakan jersey legendaris No. 7. Di Maria mencetak beberapa gol luar biasa melawan Leicester dan Arsenal.

Namun, dia mengalami cedera hamstring dan untuk sementara keluar dari tim. Sepulangnya dari kampung halaman, situasi Di Maria mulai bertambah parah, saat ia diganjar kartu merah karena melepas seragam wasit Michael Oliver di ajang Piala FA Manchester United melawan Arsenal, situasinya semakin parah.

5.Alexis Sanchez

Penandatanganan Alexis Sanchez akan tiba pada Januari 2019 dan diharapkan menjadikan Manchester United sebagai penantang gelar. Sebelum bergabung dengan Manchester United, Sanchez menjalani musim terbaiknya di Arsenal. Tapi cara Sanchez melepaskan klub baru itu sangat disayangkan.

Pemain internasional Chili Jose Mourinho tidak tampil baik dalam sistem yang tidak tampil terbaik. Tak hanya gagal memberikan kontribusi di lapangan, ia juga terbukti mengganggu proses permainan dan terus menerus kehilangan bola untuk mencoba mengungguli sang bek. Fakta bahwa dia menghasilkan sekitar £ 500.000 seminggu menggelengkan kepalanya.

Ada dugaan bahwa Manchester United memutuskan untuk merekrutnya, hanya untuk mencegah Manchester City menemukan pemain bagus yang sesuai dengan gaya bermain mereka.

Striker tersebut hanya mencetak 5 gol dalam 45 pertandingan untuk Manchester United. Para fans senang melihat dia pindah ke Inter Milan pada 2019, yang akan menjadi permanen pada musim panas 2020.

Manchester United juga harus membayar sebagian besar gaji saat Narazuri dipinjamkan

Demikianlah artikel mengenai 5 Transfer MU Habis Banyak Uang Tetapi Berhasil yang dapat diberikan oleh tim Agen Bola Euro 2020 , Semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta sepakbola, Bandar303.

Untuk Daftar Bola Online Hubungi Kami Melalui:

  • Via Livechat : Bandarbet303
  • Via Line : BANDAR303
  • Via Whatsapp : +62878-8969-8978

Selain permainan sports, Xtrabola juga menyediakan permainan Sabung Ayam Online dan Slot Games dengan permainan yang sangat menarik untuk anda coba.

Xtrabola juga memberikan BONUS berlimpah sebagai hadiah/ apresiasi kami kepada member setia kami. Jangan ragu lagi, segera hubungi Customer Service kami melalui kontak yang telah tersedia maupun layanan Live Chat di halaman situs. Terima kasih